Suguhan Walldeco Kesayangan si Kecil

tumblr_my1jflAvV11r2pxmoo1_400

(Majalah Trend Kids Fashion Vol. 03 / Advertorial Corner / Desember 2013 / Diah Kurnia)

Kamar anak salah satu ruang multi fungsi dimana anak bisa melakukan aktivitas seperti bermain, membaca, maupun beristirahat. Rupanya, menambahkan wallpaper kamar dengan gambar unik membantu si Kecil mengekplorasi imajinasi dan kreatifitasnya dalam masa pertumbuhan.

Masa kecil merupakan masa keemasan buah hati Mommy. Selain itu, sebagai pembelajar sejati, si Kecil tidak hanya membutuhkan kelengkapan sarana atau fasilitas untuk terus berkembang, namun lebih dari itu mereka membutuhkan suasana nyaman dan menyenangkan.

Penggunaan wallpaper kamar memiliki berbagai fungsi, diantaranya menambahkan nuansa kreatif kamar bagi si Kecil.  Selain itu, kemunculan kertas dekoratif pelapis dinding atau biasa dikenal wallpaper disajikan dengan pilihan warna dan motif ini menjadi alternative penunjang tampilan dinding yang dapat memberi nilai tambah ruangan.

Kini, Mommy akan semakin terinspirasi dengan kehadiran Walldeco yang merupakan terobosan terbaru dengan suguhan design custom wallpaper anak terunik dan sangat menarik.

Wallpaper sebagai elemen desain ruang mempunyai peranan yang penting dalam menciptakan ambiencekamar. Melalui pilihan corak dan warna, wallpaper bukan hanya pemanis dinding, tetapi lebih dari itu, dapat menyatukan seluruh elemen interior di dalamnya dan menggugah mood seseorang.“ ungkap Beatrix sebagai salah satu pemilik dari Walldeco.

Walldeco sebagai satu spesialisasi memberikan solusi bagi pencari wallpaper anak menyajikan kids custom wallpapermengedepankan berbagai macam keunggulan, diantaranya :

1. Walldeco Design

Berbagai aneka design dan gambar unik disajikan secara khusus oleh Walldeco. Walldeco berpusat di Ruko Graha Boulevard, Gading Serpong ini memiliki tim design yang akan membantu Mommy mendapatkan desain wallpapersesuai keinginan hati.

Dalam urusan design, demi membangun kenyamanan pemilik ruang kamar, tim Walldeco membebaskan Mommy untuk menentukan tema wallpaper sesuai selera yang diinginkan, tidak selalu terpaku dengan katalog yang disediakan oleh Walldeco.

“Walldeco mengeluarkan katalog yang terbit 2 katalog/tahunnya, namun desain dapat kami sesuaikan dengan selera Mommy baik warna. Pilihan karakter bahkan nama anak dapat kami cetak di atas wallpaper tersebut.” ungkap Lina sebagai pemilik sekaligus Art Director dari Walldeco ini.

Selain itu, penentuan posisi ornamen juga disesuaikan layout furniture dan kondisi kamar, agar penempatannya tepat dan tidak terhalang oleh perabot ruangan.

2Psychologist Support

Selain mengedepankan variasi desain, salah satu cara untuk memberikan hi-responsibility kepada customer, Walldeco disokong oleh tim psikolog terpercaya.

Ruangan memiliki pengaruh besar bagi pertumbuhan karakter anak sejak kecil, maka berbagai gambar dan warna yang dikeluarkan dalam katalog sudah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan tim psikolog.

“Hal ini bertujuan agar wallpaper yang diberikan memberi efek atau pengaruh baik bagi si Kecil, sehingga kami lebih selektif dalam penggunaannya.” ungkap Imelda Halim yang merupakan Business Manager khusus product & sales Walldeco menerangkan.

3. Safety Product

Keunggulan lain Walldeco yakni memproduksi wallpaperdengan mesin khusus dan tinta aman bagi si Kecil.

“Bahan baku kami sangat aman, jadi Mommy tidak perlu khawatir terhadap pengaruh yang akan mengganggu kesehatan anak – anak.” ujar Beatrix selaku desain interior Walldeco ini menjelaskan secara rinci.

Faktor kesehatan juga merupakan kunci utama mendukung nilai tambah yang diberikan. Berbagai keunggulan diusung oleh Walldeco, namun Mommy tidak perlu khawatir, Walldeco tetap menyajikan high quality design dengan harga terjangkau.

Side Bar

Sebuah Inspirasi Besar Berawal dari Si Kecil

Dunia anak selalu menarik perhatian bagi Mommy. Begitupula dengan Beatrix ,Lina, dan Imelda sebagai pemilik Walldeco mengakui kecintaan terhadap dunia anak menjadi insprasi besar dalam mengembangkan usahanya.

“Berangkat dari kesulitan mencari wallpaper ruang tidur yang sesuai dengan selera, akhirnya ketiga sahabat berinisiatif untuk menggawangi kids custom wallpaper“Walldeco” ini.” Ujar Imelda yang merupakan lulusan Public Relation dari London School.

“Banyak inspirasi yang bisa dikembangkan terutama ketika melihat kebutuhan anak.” ungkap Beatrix lulusan Bachelor of Art  in Interior Design di RMIT, Melbourne ini.

Begitupula dengan Lina, Mommy dari satu anak ini mengungkapkan hal yang senada. “Konsistensi untuk terus bergerak dalam inovasi desaindan passion terhadap dunia anak-anak menjadi basic untuk terus berkarya membangun Walldeco.” Jelas wanita lulusan Billy Blue School of Art & Bachelor of Design – Swimburne University of Sydney ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.